SELEPAS HUJAN

by - September 15, 2020


Photo by Al Furqan 


selepas hujan reda
seseorang yang tak diundang
menerobos malam hanya untuk mengirimku pesan

kosongnya ruang sambutan
membelokkan sapaan,
tak ada persetujuan “jika kau berkenan”
menyuruhku membentuk kesan

aku tak sependapat dengannya
akan terasa tak nyaman
memaksakan arah berubah haluan 
mengorbankan perihal sesuatu yang “aku suka”
sebab kebahagiaan atas dirinya, mewah harganya

tawaranmu mungkin memanjakan isi kepalamu
tapi bagiku malah mengerucut menjadi bayangan buram

lagi pula yang aku lakukan tidak merugikanmu-
apa salahnya aku tetap berjalan 
barangkali ia meringankan beban kepenatan
tanpa harus pusing kemana mencari pelampiasan

ah benar,
rupanya aku sedang enggan,
enggan- suara, arah dan langkahku di atur seseorang


You May Also Like

0 komentar