Get Out of My Mind

by - September 15, 2020



Photo by  Liam Martens


“Time was passing like a hand waving from a train I wanted to be on. I hope you never have to think about anything as much as I think about you.”― jonathan safran foer

Aku bingung dengan perasaanku — Aku mencoba mendekat, namun aku takut kita semakin erat.  Aku mencoba menghindar, tapi aku masih tak sanggup jika kamu tak berkabar. Aku masih takut jika akhirnya kamu meminta kita saling terikat. Tapi aku pun tak sanggup jika akhirnya kita harus berjarak.

Bukannya aku enggan menatap mata. Hanya saja aku takut, jika akhirnya tatapanmu membuat perasaanku menetap. Sungguh, ada rasa bersalah selalu bersikap dingin kepadamu. Padahal guyonanmu, selalu membuatku tertawa lupa waktu. Caramu diam-diam memperhatikanku. Dan caraku diam-diam tak melihatmu. 

Maaf, memang aku sedingin itu. Hanya saja ada banyak ketakukan dalam benakku. Aku belum benar-benar siap dengan hal itu. Dan jika tak nyaman silahkan menghilang. Jika terganggu silahkan lupakan. Sebelum menjadi sebuah penyesalan — dan berakhir dengan kekecewaan. Jalanilah hidupmu seakan-akan aku tak pernah hadir di hidupmu.

Bukankah hidup harus terus berjalan?
Meski perasaan terkadang perlu kita abaikan. 
Bahkan perlahan-lahan perlu kita hilangkan.

( Jangan menduga ini kisah siapa )





You May Also Like

0 komentar