I'm so Tired

by - Februari 16, 2021

Photo by Abigail Faith On Unsplash


Aku yang menentukan pilihan hidupku — supaya tetap bisa bertahan. Inilah alasanku mengapa aku tidak lagi terburu-buru. Meskipun terlihat hanya diam, tetapi kepala terasa berat karena memikirkan dan mengamati dari kejauhan.

Seringkali aku dianggap apatis dan egois — Apapun tuduhan mereka kepadaku. Aku tak akan pernah menelan matang-matang.

Aku enggan lagi menjawab tuduhan konyol tanpa peduli. Harapan kosong sekadar ilusi.

Inilah mengapa aku lebih sering terlihat abai. Karena beberapa pilihan menuntunku menelusuri sebuah jalan yang tak mesti di kagumi orang. Dalam ruang kosong yang hampir tenggelam oleh bualan pencemooh mimpi tanpa memotivasi.

Aku tahu, penawaran mereka tak bermakna. Gampang mencaci tanpa mau tahu rumitnya isi kepala bahkan urusan hidup masing-masing kepala. Apapun itu terserahlah. Terus berkomentar, aku tak mau lagi memusingkan apalagi memperdulikan.

— Amatir, awam..

You May Also Like

0 komentar